eros eternals comeback mcu

Lama Enggak Muncul di MCU, Karakter Marvel yang Diperankan Harry Styles Akhirnya Comeback di Proyek Terbaru!

Pada 2021 lalu, kita kedatangan film Eternals yang menjadi bagian dari MCU Phase 4. Film yang tayang selama masa pandemi ini pun menghadirkan banyak karakter baru ke semesta perfilman Marvel tersebut. Selain para Eternals yang jadi karakter utama, ada juga sosok Eros alias Starfox yang diperankan oleh Harry Styles.

Eros dikisahkan sebagai keturunan ras Eternals yang juga merupakan adik dari Thanos selaku villain utama di Infinity Saga. Kehadiran Eros di film Eternals terbilang singkat, karena ia hanya muncul di bagian mid credit dari filmnya. Namun, setelah penampilan singkatnya pada 2021 tersebut, Eros belum pernah muncul lagi ke MCU.

Eros Eternals comeback di proyek baru MCU

Menariknya, sosok Eros belum lama ini justru muncul di salah satu proyek ‘sampingan’ MCU, yaitu What If…? – An Immersive Story. Buat kamu yang belum tahu, proyek ini adalah konten interactive experience yang tersedia secara eksklusif di Apple Vision Pro sejak 30 Mei 2024 lalu. Cerita dalam konten interaktif ala VR ini pun diadaptasi dari serial animasi What If…? yang menampilkan cerita dari semesta alternatif di MCU.

Istimewa

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun X @CineGeekNews, Eros muncul pada salah satu cerita yang ada di konten interaktif What If…? – An Immersive Story. Dalam cerita tersebut, Eros melakukan pembelaan terhadap kakaknya, yaitu Thanos. Sebab, Thanos hendak diadili oleh Nova Corps dan juga Carol Danvers alias Captain Marvel usai ditangkap ketika akan mencuri Reality Stone di Xandar.

Meski begitu, pengisi suara dari sosok Eros yang muncul dalam konten interaktif ini bukanlah Harry Styles. Terlepas dari hal tersebut, comeback-nya Eros setelah tiga tahun di konten interaktif tersebut bisa saja menjadi pertanda kalau ia memang segera kembali lagi ke MCU dalam waktu dekat.

Nah, apakah kamu jadi salah satu yang penasaran dengan kelanjutan cerita Eros setelah mid credit film Eternals? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.