film x-men mcu mulai digarap

Film Reboot X-Men Versi MCU Sudah Mulai Tahap Awal Produksi!

Setelah akuisisi 20th Century Fox oleh Walt Disney, seluruh karakter dari semesta mutan atau X-Men kini sudah bisa hadir dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Deadpool & Wolverine pun bisa dibilang menjadi proyek pertama di MCU yang punya status sebagai buah hasil dari proses akuisisi tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada satu proyek khusus di MCU yang benar-benar berfokus pada kisah para X-Men. Bahkan, pihak Marvel Studios belum pernah mengumumkan adanya film tentang kelompok mutan tersebut di slot Multiverse Saga yang berlangsung hingga MCU Phase 6. Meski begitu, belum lama ini beredar kabar yang berkaitan dengan perkembangan proyek film X-Men di MCU.

Film X-Men versi MCU mulai digarap

Melansir The Direct, Marvel Studios memutuskan untuk mendekati Michael Lesslie sebagai calon penulis naskah dari proyek reboot MCU yang jadi bagian dari MCU. Pihak Marvel Studios bahkan kabarnya sudah dalam tahap negosiasi dengan Lesslie pada pekan keempat Mei 2024. Sayangnya, masih belum ada update lebih lanjut apakah Leslie telah sepakat atau tidak untuk menjadi penulis proyek reboot tersebut.

Istimewa

Michael Lesslie pun sudah terlibat dalam beberapa proyek film dan serial ternama. Mulai dari serial The Little Drummer Girl, film Macbeth (2015), Assasin’s Creed (2016), dan The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023). Lesslie juga sudah digaet untuk jadi penulis naskah dari film Now You See Me 3 yang segera masuk tahap syuting.

Proyek reboot X-Men di MCU pun kabarnya sedang dalam tahap awal pengembangan oleh Marvel Studios, tapi belum memiliki sutradara ataupun pemain hingga saat ini. Namun, beberapa waktu lalu sempat beredar rumor kalau proyek tersebut akan lebih berfokus pada karakter mutan perempuan karena Kevin Feige ingin agar ceritanya berbeda dengan versi film produksi 20th Century Fox.

Nah, apakah kamu jadi salah satu orang yang menantikan proyek film X-Men di MCU? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.