GTA 6 Lucia

Rockstar Games Pastikan GTA 6 Rilis di Musim Gugur 2025!

Enggak bisa kita mungkiri, GTA 6 menjadi game yang peluncurannya paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang saat ini. Soalnya sudah lebih dari 10 tahun sejak Rockstar Games meluncurkan GTA V yang hingga saat ini masih menjadi edisi terbaru dari waralaba populer Grand Theft Auto.

Makanya ketika perusahaan asal Amerika Serikat ini meluncurkan trailer perdana GTA 6, cuplikan trailer­-nya langsung disambut antusias oleh banyak orang. Tidak tanggung-tanggung, trailer tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai trailer game dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube.

Rockstar Games pastikan GTA 6 rilis pada musim gugur 2025

GTA 6 Featured

Ketika trailer-nya rilis pada Desember 2023 yang lalu, Rockstar Games mengumumkan kalau game ini akan rilis pada 2025. Namun belum ada kepastian terkait periode yang dipatok oleh Rockstar Games buat menyambut hasil karya terbaru mereka ini.

Setelah sempat simpang siur terkait peluncuran game ini, Rockstar Games akhirnya angkat suara tentang jadwal rilis game yang masih dalam fase produksi ini. Melalui laporan finansialnya, Rockstar Games mengatakan jika GTA 6 sedang mereka siapkan buat rilis pada musim gugur 2025.

Rockstar Games Minta Karyawan Untuk Bekerja di Kantor Demi Memaksimalkan Pengembangan GTA VI

Periode musim gugur sendiri biasanya terjadi pada September hingga Desember, sehingga bisa dipastikan kalau game ini akan rilis di antara September hingga Desember 2025. Hal ini tentunya cukup mengejutkan bagi komunitas game di mancanegara, mengingat mereka berekspektasi kalau game ini bisa rilis lebih awal di 2025.

Rockstar Games sendiri sudah mengupayakan beberapa cara supaya fase produksi game ini tidak meleset dari target yang mereka tetapkan. Salah satunya adalah dengan meminta seluruh karyawannya buat kembali bekerja di kantor. Informasi selengkapnya tentang karyawan Rockstar Games yang diminta kembali ke kantor bisa kamu baca di sini.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.