furiosa mad max saga dipuji cannes

Chris Hemsworth Nangis Furiosa: A Mad Max Saga Dapat Standing Ovation 6 Menit di Festival Film Cannes

Ada banyak film Hollywood menarik yang rilis di bioskop sepanjang Mei 2024 ini. Salah satunya adalah film Furiosa: A Mad Max Saga yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dan juga Chris Hemsworth sebagai pemeran utamanya. Film ini merupakan spin-off sekaligus prekuel dari film Mad Max: Fury Road yang dibintangi oleh Tom Hardy dan sangat populer ketika rilis pada 2015 lalu.

Furiosa: A Mad Max Saga direncanakan tayang di bioskop secara global pada 24 Mei 2024. Namun, sebelum itu, film garapan George Miller ini sudah melangsungkan world premiere-nya terlebih dahulu pada gelaran 77th Cannes Film Festival yang berlangsung pada 15 Mei. Respons dari tamu undangan yang hadir di penayangan perdana di Cannes tersebut pun sudah tersebar.

Furiosa: A Mad Max Saga dipuji di Cannes

Melansir Variety, Furiosa: A Mad Max Saga mendapatkan respons yang sangat positif dari para tamu undangan yang hadir. Film ini bahkan kabarnya mendapatkan standing ovation selama enam menit dari para tamu undangan setelah penayangannya.

Istimewa

Pujian pun kabarnya diberikan untuk performa memukau dari Anya Taylor-Joy serta Chris Hemsworth yang masing-masing memerankan Furiosa serta Dementus. Hemsworth bahkan kabarnya terlihat sangat emosional ketika menyaksikan respons dari para penonton.

Sementara itu, di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan skor 88% berdasarkan ulasan dari 41 kritikus hingga artikel ini ditulis. Kritikus menilai bahwa film ini berhasil menghadirkan aksi yang jauh lebih memuaskan dan juga emosional dari film sebelumnya. Skor tersebut pun masih bisa berubah, entah naik atau turun, karena jumlah ulasan kritikus akan bertambah ketika filmnya tayang secara global.

Nah, apakah kamu jadi semakin tak sabar untuk menyaksikan prekuel Mad Max tersebut setelah melihat respons di Cannes? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.