aktor hollywood kebiasaan buruk syuting

7 Aktor Hollywood dengan Kelakuan Buruk saat Syuting, dari Sering Telat hingga Ogah Mandi!

Para aktor yang berkarier di Hollywood bisa dibilang memiliki tingkap kepopuleran yang sudah sangat mendunia. Hal ini pun membuat sejumlah aktor tersebut tak jarang menjadi sosok anutan dan idaman bagi sejumlah orang yang mengidolakan mereka. Meski begitu, beberapa aktor Hollywood justru dikenal memiliki kelakuan yang sangat buruk, terutama saat proses syuting.

Yap, kebiasaan buruk yang dimiliki oleh para aktor Hollywood ini bahkan tak jarang membuat mereka bertengkar dengan orang lain yang terlibat di proses produksi tersebut. Tak hanya itu, kebiasaan buruk dari sejumlah aktor tersebut juga bisa jadi membuat orang-orang tidak mengidolakan mereka lagi.

Nah, berikut ini KINCIR akan membahas deretan aktor Hollywood yang memiliki kebiasaan buruk selama proses syuting. Yuk, simak!

Aktor Hollywood yang punya kebiasaan buruk saat proses syuting

1. Dwayne Johnson

Istimewa

Dwayne Johnson menjadi aktor Hollywood yang sedang hangat diperbincangkan pada 2024 ini. Sebab, terungkap sejumlah kebiasaan buruk Johnson sewaktu terlibat dalam produksi sebuah film. Sebab, Johnson dikabarkan sering terlambat untuk datang ke lokasi syuting, khususnya saat proses produksi film Red Notice (2021) yang turut dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

Johnson kabarnya sering terlambat hingga lima jam lebih sewaktu proses syuting. Kebiasaan buruk ini bahkan membuat Johnson sempat bertengkar dengan Ryan Reynolds yang kesal karena harus menunggu Johnson berjam-jam untuk melangsungkan syuting.

Kebiasaan buruk Johnson ini juga kabarnya terjadi selama proses syuting film Red One yang segera rilis di bioskop. Kebiasaan buruk Johnson yang suka telat 7 – 8 jam setiap syuting bahkan kabarnya sampai membuat biaya produksi film Red One jadi membengkak.

2. Robert Pattinson

Aktor Hollywood yang punya kebiasaan buruk saat proses syuting

Robert Pattinson bisa dibilang jadi aktor idaman kamu perempuan pada akhir era 2000-an, atau ketika ia membintangi franchise Twilight sebagai Edward Cullen. Namun, Pattinson ternyata memiliki kebiasaan yang bikin orang-orang di lokasi syuting Twilight kesal dengannya. Sebab, Pattinson kabarnya sangat tidak pernah mandi sehingga aroma tak sedapnya tercium di lokasi syuting.

Salah satu kru dari film The Twilight Saga: New Moon (2009) bahkan mengatakan bahwa Pattinson sangat bau sehingga mampu mengganggu aktivitas orang di lokasi syuting. Pattinson juga mengaku bahwa ia pernah tidak mencuci rambut atau keramas selama enam pekan. Ketika ditanya alasannya mengapa, Pattinson hanya menjawab bahwa ia tidak mengerti apa gunanya keramas.

3. Marlon Brando

Aktor yang dikenal lewat perannya dalam film The Godfather (1972) ini memiliki sejumlah kebiasaan buruk saat proses produksi filmnya. Brando kabarnya kerap menolak untuk memakai celana di lokasi syuting dan juga enggak mau mempelajari dialognya. Bahkan, Brando pernah beberapa kali menolak buat berakting meskipun saat itu dia udah disuruh oleh sang sutradara.

4. Jennifer Lopez

Seperti yang kita ketahui, sosok Jennifer Lopez adalah seorang diva yang dikagumi banyak orang. Akan tetapi, predikat yang dimilikinya tersebut justru membuat J. Lo menjadi aktris yang terkesan sombong di dunia perfilman.

Sebab, kabarnya J. Lo enggak mau berinteraksi dengan sejumlah rekan yang terlibat dalam proyek filmnya sama sekali saat proses syuting. Dia hanya mau mengobrol dengan asisten pribadinya aja selama proses syuting.

5. Mike Myers

Sosok Austin Powers digambarkan sebagai seorang karakter yang sangat lucu dan juga periang pada filmnya. Namun, siapa yang sangka kalau sang aktor justru memiliki sifat yang sangat jauh dari karakternya, yakni tempramental. Mike Myers kabarnya sering memarahi sejumlah orang yang terlibat dalam produksi filmnya. Bahkan, Myers juga pernah memecat seorang kru hanya karena menatap matanya aja, lho.

6. Steven Seagal

Buat yang mengikuti film-film Steven Seagal, pasti sadar kalau sang aktor tersebut sering beraksi menghajar musuh yang ada di filmnya. Akan tetapi, aksinya tersebut ternyata juga kerap dilakukan sang aktor walaupun kamera sedang enggak berputar.

Yap, Seagal memiliki reputasi seorang tukang bully di lokasi syuting karena sering memukul sejumlah kru serta rekan mainnya dalam satu film. Kebiasaannya tersebut pun membuat Seagel mendapat predikat sebagai aktor paling berengsek di industri perfilman Hollywood.

7. Jennifer Lawrence

The Hunger Games jadi franchise yang mempopulerkan sosok Jennifer Lawrence. Namun, lewat franchise ini jugalah keburukan Lawrence selama proses syuting terungkap ke publik. Sebab, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth selaku lawan main Lawrence di franchise tersebut mengatakan bahwa sang aktris memiliki mulut yang bau.

Hal ini terungkap ketika Hutcherson dan Hemsworth harus melakukan adegan ciuman dengan Lawrence dalam filmnya. Kabarnya, saking baunya, Huctherson dan Hemsworth sampai mual setelah berciuman dengan Lawrence.

Bau mulut Lawrence ini pun muncul karena kebiasaan buruk sang aktris yang sengaja mengonsumsi makanan dengan bau menyengat sebelum melakoni adegan ciuman. Alasannya simpel, Lawrence hanya ingin mengerjai lawan main di adegan ciumannya.

***

Nah, itulah sejumlah aktor Hollywood dengan kebiasaan buruk sewaktu proses syuting. Dari sejumlah aktor tersebut, siapakah yang menurut kamu kelakuannya paling menyebalkan? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.