Rekomendasi Game Mobile Buat Main Bareng Pacar

5 Rekomendasi Game Mobile Buat Main Bareng Pacar

Di era perkembangan teknologi sekarang ini banyak bermunculan game-game multiplayer di berbagai platform, seperti PC, konsol, maupun mobile. Game mobile multiplayer kini laris manis berkat fitur yang memungkinkan pemainnya bisa melakukan mabar alias main bareng secara online.

Mabar dengan teman memang mengasyikan, tapi kalau mabar dengan pacar, sensasinya lebih menyenangkan, kan? Selain bisa melakukan bonding, kamu juga bisa modus dengan cara melindunginya dari kekalahan dalam game.

Kali ini KINCIR bakal kasih rekomendasi game mobile buat main bareng pacar atau pasangan. Cari tahu selengkapnya dalam artikel ini.

5 rekomendasi game mobile buat main bareng pacar

1. Mobile Legends 

rekomendasi game mobile buat main bareng pacar

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan game mobile online multiplayer di mana kamu bisa membentuk satu tim berisikan 5 orang yang akan melawan tim lainnya. Nah, MLBB cocok buat kamu yang mau main bareng pacar dengan membentuk 1 tim bersamanya.

MLBB memiliki sistem atau fitur bernama Affinity yang bisa diukur dari seberapa banyak kamu dan pacarmu berinteraksi di game. Terdapat empat jenis Affinity, yaitu Couple, Bros, Besties dan Confidants. Nah, kamu bisa menggunakan jenis Couple untuk membentuk Affinity di dalam game.

2. Roblox

rekomendasi game mobile buat main bareng pacar

Terdapat beragam permainan dalam Roblox yang bisa kamu mainkan bersama pacar. Sebagian besar game yang terdapat di Roblox memang merupakan game multiplayer yang bisa dimainkan oleh orang banyak.

Kamu bisa janjian dengan pacarmu untuk bermain Roblox secara bersamaan dalam game yang kamu pilih. Menariknya, kamu juga dapat bermain sambil mengobrol dengan pacar di situs web Roblox yang bisa kamu temukan di kotak obrolan berwarna biru yang terletak di pojok kanan bawah layar. 

3. PUBG MOBILE 

rekomendasi game mobile buat main bareng pacar

Bermain PUBG MOBILE dengan pacar dapat meningkatkan bonding buat kamu dan pacarmu, nih! Modus untuk melindungi sang pacar juga bisa kamu lakukan dalam game ini dengan cara cover pacarmu dari musuh.

Kamu bisa berperan sebagai pahlawan untuk pacarmu yang knock hingga bekerja sama berjuang untuk survive selama game berlangsung. Romantis banget kan bisa berjuang bersama di game sebelum berjuang bersama di real life? Uhuy!

4. Ragnarok Origin 

rekomendasi game mobile buat main bareng pacar

Ragnarok Origin juga bisa menjadi pilihan buat kamu untuk bermain game bersama pacar tersayangmu. Selain farming dan party bareng, game besutan Gravity ini juga memiliki fitur menikah di dalamnya.

Kamu bisa menikah secara virtual dengan pacarmu di dalam game dengan mengundang pemain lainnya di sebuah Gereja di Prontera. Pastikan kamu memiliki uang di dalam game yang cukup untuk menggelar pernikahan di Ragnarok Origin.

5. Pokemon GO 

rekomendasi game mobile buat main bareng pacar

Malem minggu bingung mau jalan ke mana sama pacar? Mungkin sebagian dari kalian memilih untuk makan, ngopi, atau nonton bioskop. Namun, ada pilihan lain, nih. Kamu bisa mabar game Pokemon GO dengan mengunjungi berbagai tempat untuk mencari Pokemon.

Kamu juga bisa melakukan raid di suatu tempat dengan membentuk tim bersama pacarmu. Tak hanya di dunia nyata, kamu dan pacarmu juga bisa bertukar kado di dalam game besutan Niantic tersebut, lho!

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.