Lex Luthor

Pemeran Lex Luthor Versi DCEU Larang Pemeran Lex Luthor di Superman: Legacy Tonton Penampilannya!

Setelah 10 tahun meramaikan dunia perfilman, DC Extended Universe (DCEU) resmi berakhir lewat perilisan Aquaman and the Lost Kingdom (2023). Namun, penggemar DC enggak perlu khawatir karena DC Studios (di bawah kepemimpinannya James Gunn dan Peter Safran) bakal merilis semesta film DC baru, yang diberi nama DC Universe (DCU).

DCU nantinya bakal dimulai lewat perilisan serial animasi Creature Commandos dan film Superman: Legacy. Tidak perlu ada rahasia-rahasiaan tentang pemerannya, Gunn sudah mengumumkan deretan aktor yang bakal membintangi Superman: Legacy, termasuk pemeran Lex Luthor yang menjadi villain di film ini.

Pemeran Lex Luthor DCEU larang pemeran baru nonton penampilannya

Sebagai informasi, Lex Luthor di Superman: Legacy resmi diperankan oleh Nicholas Hoult. Jika kita kilas balik ke DCEU, sudah ada aktor yang lebih dulu memerankan Lex sebelum Hoult, yaitu Jesse Eisenberg. Belum lama ini, Eisenberg diminta untuk memberikan pesan kepada Hoult sebagai sesama pemeran Lex. Siapa sangka, Eisenberg meminta Hoult untuk tidak melihat penampilannya sebagai Lex!

DCEU

Dilansir Variety, Eisenberg berkata, “Jangan tonton aku (penampilannya Eisenberg sebagai Lex)! Kapan pun kamu memainkan sebuah peran, kamu bakal merasa terhubung dengan perannya. Tidak ada jalan lain. Apa pun yang kamu lakukan, meskipun itu untuk film Hollywood sejenis itu, kamu harus terhubung dengan karakternya.”

Sebagai sesama pemeran Lex, Eisenberg meminta Hoult hanya fokus untuk merasa terhubung dengan karakternya. Menurut EIsenberg, Hoult tidak perlu menonton penampilannya sebagai Lex untuk mendapatkan referensi atau acuan dalam memerankan karakter tersebut.

Menurut kamu, apakah Nicholas Hoult adalah sosok yang tepat untuk memerankan Lex Luthor di DCU, tepatnya di Superman: Legacy? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.