Pengumuman Roster RRQ Untuk MPL Season 13 Telah Hadir, Ada Yawi?

Pengumuman Roster RRQ Untuk MPL Season 13 Telah Hadir, Ada Yawi?

Sebagai salah satu tim terbesar di Indonesia, tentu banyak hal yang sudah dinanti oleh para penggemarnya, termasuk pengumuman roster RRQ divisi Mobile Legends. Pasalnya, ada beberapa pemain yang hengkang dari tim ini, salah satunya pemain asing terbaru yaitu Naomi.

Tidak adanya Naomi tentu menjadi tanda tanya besar terkait pemain pengganti yang akan mengisi sebagai roamer. Pasalnya, roster sebelumnya hanya dia yang mengisi peran sebagai roamer. Namun, dengan tidak adanya peran dia, maka akan menarik untuk menanti sosok pengganti Naomi di dalam skuad utama roster RRQ.

 Pengumuman roster RRQ untuk MPL Season 13 telah hadir, ada Yawi?

Kabar baik pun akhirnya datang untuk para pendukung setia sang raja. Baru-baru ini, RRQ telah memberikan pengumuman terkait roster yang akan masuk ke dalam skuad utama. Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui kanal YouTube Team RRQ yang berdurasi satu menit dua puluh detik.

Dalam video tersebut, announcement kali ini bisa dibilang cukup berbeda dari sebelumnya. Soalnya, pengumuman pemain yang akan bela RRQ ini disampaikan melalui enam streamer ternama di Indonesia seperti Brandon Kent, Jonathan Liandi, Antimage, Dean KT, Windah Basudara, dan mantan pemainnya R7.

Pemain yang resmi diperkenalkan baru Irrad dan Brusko. Masih ada tujuh pemain lainnya yang akan diperkenalkan. Menariknya, pengumuman ini akan dilakukan bertahap sampa akhirnya full roster dari tanggal 5 sampai 10 Januari 2024.

Jadi, setiap streamer akan menyebutkan satu nama pemain baru di setiap tanggalnya. Hanya R7 yang menyebutkan dua pemain baru sekaligus yang akan berlangsung pada 7 Januari mendatang. Setiap slide dari video ini, pihak RRQ sedikit memberikan clue lewat postur tubuh pemain barunya.

Pengumuman Roster RRQ MPL Season 13. via Team RRQ

Walau ini masih abu-abu, namun cukup masuk akal jika benar Yawi bergabung bersama sang raja di dalam roster RRQ. Pasalnya, Naomi sebagai roamer telah resmi berpisah dari tim RRQ.

Kekosongan role itu sangat masuk akal jika Yawi menggantikan peran Naomi. Namun, perlu diingat bahwa ini hanyalah prediksi semata. Jadi, semakin tidak sabar untuk menanti seluruh pemain baru roster RRQ untuk MPL Season 13 nanti.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.